Kontributor

akses hp

We can’t spell success without u.

Kesinambungan A & O Magazine juga berlangsung atas kontribusi dari orang-orang produktif yang peduli akan visi dan misi kami. Berikut orang-orang yang pernah berkontribusi di A & O Magazine

  • Anton Lunardi, M.Psi. Psikolog. Kontributor A & O Magazine edisi I desember 2017 ini adalah lulusan S1 Psikologi Universitas Sanata Dharma dan S2 Universitas Tarumanegara. Karyawan swasta di perusahaan media ini memiliki hobi jalan-jalan bersama keluarga.
  • Elisabeth Natalia Sirait. Berasal dari Medan, Sumatera Utara. Saat ini ybs sedang menempuh pendidikan di Universitas Negeri Sebelas Maret, Surakarta. Mempunyai ketertarikan dalam dunia desain grafis. Ia membantu A & O Magazine dalam hal desain dan pembuatan video. Hobinya membaca novel bergenre fantasi, buku-buku pengembangan diri, juga mendengarkan musik. Rutin mengecek ramalan zodiak walaupun dia tidak terlalu mempercayainya, ia juga menyukai hal-hal yang menggambarkan bintang-bintang dan angkasa.
  • Furqon Wilogo. Mahasiswa jurusan ekonomi di Sydney, Australia ini adalah pemilik usaha WeFuels. WeFuels bergerak dibidang usaha penyediaan jasa power bank gratis untuk kafe dan restoran di Jabodetabek. WeFuels diulas di rubrik “Perintis” A & O Magazine edisi IX maret 2020. Berkat korespondensi dengan Furqon di LinkedIn, A & O Magazine mendapat ide untuk menulis tentang sosok wirausahawan dan wirausahawati demi mendorong minat wirausaha di Indonesia.
  • Peter Fabian. Kontributor A & O Magazine edisi III agustus 2018 ini adalah seorang penulis dan trainer. Sempat menjadi fotografer dan Editor-in-Chief, kini aktivitasnya didominasi oleh kegiatan training, career coaching, dan menulis banyak insight & tips seputer personal branding, karir, maupun tentang kehidupan nyata di media sosial LinkedIn.
  • Prof. Sasmoko. Co-founder A & O Magazine ini adalah lulusan Manajemen Pendidikan dari Univ. Negeri Jakarta. Meraih gelar Profesor pendidikan di mata kuliah metode penelitian dan statistika, beliau adalah pencetus metode penelitian baru bernama “Neuro Research” dan pengembang aplikasi android yakni “Indonesian Teacher Engagement Index”. Pengalaman strukturalnya adalah dekan FKIP Univ. Kristen Indonesia, ketua program S2 manajemen pendidikan Univ. Kristen Indonesia, rektor Univ. Kristen Papua, wakil rektor bidang akademik dan riset Univ. Surya, dosen program Doctor of Tranformational Leadership STT International Harvest, dan pemimpin Research Interest Group – Educational Technology, dosen S2 Ilmu Komunikasi, serta promotor utama program Doctor of Research Management Univ. Bina Nusantara. Selain itu, karya beliau sebagai peneliti telah dipublikasikan di berbagai jurnal internasional.Prof. Sasmoko bergabung dengan A & O Magazine hingga edisi VI bulan juni 2019.