Redaksi

Aurita Zega, M.Sc. Psych

Redaksi

Tentang Aurita

Aurita Zega adalah lulusan Bachelor Psikologi dan Master Psikologi dari Universitas Trier, Jerman. Bidang keahliannya adalah psikologi positif, psikologi klinis, penelitian psikoterapi, psikologi pendidikan, serta psikologi perkembangan. Sebelum itu, ia telah menamatkan studi Sarjana Teologi di Universitas Kristen Duta Wacana, Yogyakarta, dengan fokus Teologi Pendidikan & Teologi Feminis. Ia tinggal di Jerman bersama suami dan anak-anaknya. Di waktu luangnya, ia suka membaca, memanggang dan memakan kue, serta bermain dengan anak-anaknya.

Dr. Karina Brahmana, M.Psi.

Redaksi

Tentang Karina

Co-Founder A & O Magazine ini adalah lulusan S1 Psikologi Universitas Atmajaya dan S2 Magister Profesi Psikologi Industri dan Organisasi Universitas Indonesia. Sempat menjabat sebagai Dekan Fakultas Psikologi Universitas HKBP Nommensen (2008-2015), beliau menyelesaikan pendidikan S3 di Fakultas Psikologi Universitas Airlangga.

Lovely Christi Zega, M.Sc. Psych.

Redaksi

Tentang Lovely

Founder & CEO A & O Magazine ini adalah lulusan S1 Psikologi Universitas Sanata Dharma angkatan tahun 1999. Ia sempat bekerja beberapa tahun di bagian Human Resources di Indonesia sebelum memutuskan untuk melanjutkan studi ke Jerman di tahun 2011. Saat ini ia bekerja sebagai psikolog. Bidang dan minat kerjanya adalah psikologi klinis serta psikologi industri dan organisasi. Mulai kuliah S2 Psikologi dari Universitas Trier, Jerman, tahun 2013 dan tamat tahun 2015 ini tinggal di Jerman dan hobi naik sepeda.

Suharto, M.A.

Redaksi

Tentang Suharto

Suharto adalah pegiat advokasi untuk kesetaraan, keadilan dan inklusi sosial bagi difabel di Indonesia. Alumnus Sastra Indonesia UGM Yogyakarta ini kini menjabat sebagai direktur eksekutif SIGAB (Sasana Inklusi dan Gerakan Advokasi Difabel) Indonesia. Penulis beberapa karya fiksi bertemakan difabilitas dengan nama pena Masharto Alfathi ini meraih gelar Master of Arts dari the International Institute of Social Studies of Erasmus University Rotterdam, Den Haag, Belanda tahun 2010. Kini, selain menjadi narasumber tentang difabilitas dan inklusi sosial di berbagai seminar dan pelatihan, ia masih melanjutkan studi doktoralnya di School of Human Services and Social Work, Griffith University, Australia.